Harga Mobil Golf Murah Dibawah 100 Juta

Harga mobil golf murah di bawah 100 juta

Harga mobil golf baru di Indonesia bisa dikatakan cukup mahal. Bagi anda yang ingin membeli mobil golf baru, bersiaplah anda untuk mengeluarkan uang di atas 100 juta rupiah. Apa yang menyebabkan harga kendaraan mobil golf baru ini tinggi ?. Tentunya banyak faktor yang menentukannya yang membuat harga mobil golf ini bisa di bilang cukup mahal.

Kendaraan ini merupakan salah satu kendaraan elektrik yang menggunakan tenaga aki (battery) sehingga ini termasuk jenis kendaraan ramah lingkungan. Selain itu pajak impor dan bea masuk yang tinggi juga membuat harga kendaraan mobil golf ini menjadi tinggi, dikarenakan kendaraan ini termasuk kategori barang mewah yang menyebabkan bea masuk barang ini menjadi tinggi.

Kemudian bagaimana dengan anda yang mempunyai budget terbatas, agar mobil golf yang anda inginkan bisa segera anda miliki?.  Jangan kuatir di sini kami memberikan solusi untuk anda untuk mendapatkan harga mobil golf murah dibawah 100 juta.

Harga mobil golf murah di bawah 100 juta bisa anda dapatkan, apabila anda mempunyai budget atau anggaran yang terbatas. Karena harga mobil golf ini di bawah 100 juta rupiah, maka mobil golf yang anda miliki atau anda beli bukanlah kondisi keadaan baru melainkan keadaan bekas (second) rekondisi.

Mobil golf bekas second rekondisi 

Apa yang dimaksud dengan second rekondisi ?. Second rekondisi adalah beberapa pembaharuan dan pergantian parts dari mobil golf bekas yang akan di perbaharui layaknya tampilan kendaraan baru. Jenis rekondisi meliputi :
  1. Cat Body Ulang (repainting) sesuai request calon pembeli.
  2. Cover jok kulit baru yang bisa disesuaikan warnanya dengan body mobil golf.
  3. Pergantian Oli gearbox baru.
  4. Kaca windshild baru.
  5. Pergantian Carbon brush DC Motor baru.
  6. Pergantian ban baru.
  7. Pergantian Aki (battery) baru.
harga mobil golf murah dibawah 100 juta rupiah

Apabila kendaraan ini sudah di rekondisi, maka tampilan dari mobil ini akan berubah layaknya kendaraaan atau unit baru. Untuk anda yang memang saat ini ingin memiliki dan membeli mobil golf dengan budget yang terbatas, anda bisa memanfaatkan alternatif ini untuk mendapatkan mobil golf bekas atau second rekondisi dengan budget atau anggaran yang terbatas.

Untuk harga mobil golf bekas (second) rekondisi anda Lihat juga ini :

  1. Jual mobil golf bekas dua seat.
  2. Jual mobil golf bekas empat seat.
  3. Jual mobil golf bekas enam seat.
Demikianlah bahasan kami kali ini tentang harga mobil golf murah, sebagai alternatif anda untuk memiliki kendaraan mobil golf dengan anggaran dan budget yang terbatas. Apabila anda mempunyai kebutuhan beli mobil golf baru atau bekas, jasa servis mobil golf, rental mobil golf ataupun sparepart mobil golf.

Silakan hubungi kami yang siap membantu dan memberikan informasi kepada anda. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.