Service Mobil Golf Terdekat

Service Mobil Golf Terdekat

Kami melayani jasa service untuk perbaikan mobil golf untuk berbagai merek seperti yamaha, club car, ezgo, crushman, metro car dan beberapa merek lainnya. Dengan bengkel mobil golf kami yang berada di jakarta dan beberapa cabang di Indonesia. Menjadikan layanan service mobil golf kami mudah untuk di dapatkan.

Mobil golf atau yang biasa disebut juga dengan golf car atau buggy car saat ini populasi unit mobil golf sudah banyak di gunakan oleh berbagai kalangan industri seperti resort, hotel, pabrik, kantor pemerintahaan negara, rumah sakit, tempat rekreasi keluarga maupun untuk pemakaian pribadi di komplek perumahan.

Maka dengan ini untuk memenuhi permintaan akan after sales service untuk mobil golf car ini, kami memberikan layanan berupa on call service untuk service mobil golf terdekat di wilayah JABODETABEK maupun luar pulau jawa.

Service Mobil Golf Terdekat

Adapun service mobil golf car yang kita berikan meliputi :

  1. Jasa service perawatan dan maintenace mobil golf car (Buggy car).Jasa ini kami berikan untuk merawat dan pemeliharaan mobil golf anda, agar mobil anda selalu dalam keadaan siap pakai dan selalu prima, serta mendeteksi dan mengantisipasi dari kerusakan-kerusakan yang akan terjadi di kemudian hari.
  2. Jasa service perbaikan dan pergantian suku cadang sparepart mobil golf car (Buggy car). Jasa ini diberikan apabila ada perbaikan parts yang memang masih layak untuk diperbaiki, ataupun pergantian suku cadang sparepart mobil golf yang memang memerlukan keahlian dalam teknik pemasangannya, agar terhindar dari arus korsleting bila salah dalam pemasangannya.
  3. Jasa service untuk modifikasi ataupun rekondisi mobil golf car anda agar kembali seperti tampilan unit baru lagi. Jasa ini merupakan jasa yang dimana unit lama golf cart anda kami rekondisi dan modifikasi di bagian sasis, pengecatan ulang body, pergantian jok kulit, ban, aki (battery), kaca depan windshild agar mobil lama anda terlihat seperti kendaraan baru lagi.
Dengan dukungan tim tenaga teknisi kami yang sudah berpengalaman di bidang perbaikan mobil golf car ini, menjadikan kami  optimis sebagai tempat yang dapat membantu setiap permasalahan unit mobil golf car anda yang sedang mengalami kerusakan ataupun butuh perbaikan.

Semoga kehadiran kami disini dapat membantu dan menjadi solusi bagi anda khususnya dalam hal service mobil golf. Dengan harga yang kompetitif dan keasilan suku cadang serta garansi yang kita berikan menjadikan kami percaya untuk menjadi mitra yang tepat bagi anda.

Untuk permintaan service mobil golf atau informasi mobil golf silakan hubungi kami di tombol WA yang sudah tersedia atau di email kami di bawah ini :
Pesan Sekarang