Harga Mobil Golf Yang Perlu Di Ketahui

Harga Mobil Golf
Harga Mobil Golf

Harga Mobil Golf Baru Dan Mobil Golf Bekas

Harga mobil golf baru berkisar  biasanya dalam dolar  dan harganya flutuaktif sesuai kurs yang berlaku. Untuk Mobil golf bekas harga bisa lebih murah kurang lebih 30-40% dari harga mobil golf baru. Sementara harga mobil golf rekondisi maupun modifikasi tidak bisa dipastikan karena harus menyesuaikan dengan permintaan.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil golf.Ada baiknya mengetahui hal hal apa saja yang mesti di perhatikan saat membeli mobil golf. Untuk saat ini kami garasigolfku.com bernaung dibawah PT Cahaya Karya Dewanto salah satu suplier dan bengekel resmi mobil golf.Kami menjual mobil golf baru di kisaran harga terjangkau sementara untuk mobil golf bekas kami melepas di harga yang sangat murah.

Mobil Golf Harga Murah

Jika anda memutuskan untuk membeli mobil golf murah tanpa memperhitungan brand dari mobil golf.Harga paling wajar yang bisa anda dapatkan diantara 2000$ - 5000$.Dengan harga seperti itu mobil golf yang bisa anda bawa pulang mempunyai spesifikasi dan model yang standar.

Mobil Golf Kelas Menengah

Jika Anda cukup yakin untuk menggunakan mobil golf untuk jangka panjang sebaiknya membeli mobil golf di kisaran harga menengah hingga premium. Mobil golf kelas menengah akan membuat Anda mengeluarkan dana antara $ 7000 - $ 10.000 tetapi mobil golf ini dapat bertahan sekitar 10 tahun atau lebih dengan roda yang kokoh dan mesin yang kuat.

Dengan harga jual mobil golf kelas menengah ini anda akan mendapatkan kondisi mobil golf baru sudah termasuk ban off-road, handling tas golf atau mungkin penutup mobil golf. Bermain dalam keadaan hujan? cukup tambahkan pemegang payung yang sangat dibutuhkan ke mobil golf ideal Anda.

Bahkan jika Anda cukup hobi dengan  golf, kebanyakan orang tidak perlu berinvestasi lebih dari  $ 10.000 untuk mendapatkan mobil golf yang siap melayani setiap kebutuhan anda. Jika Anda perlu melakukan off-road atau bermain di halaman mobil golf ini memiliki kompartemen penyimpanan yang berguna dan sangat bagus untuk penggunaan serbaguna.

Mobil Golf High Class

Untuk Mobil Golf kelas premium Anda akan menghabiskan antara $ 10.000 dan $ 15.000. Ketika Anda berinvestasi pada tingkat tertinggi ini, Anda akan mendapatkan mobil golf yang bisa di gunakan  untuk hampir semua kegiatan di luar ruangan yang Anda butuhkan. Anda akan memiliki banyak penyimpanan untuk peralatan golf, peralatan halaman, peralatan berburu - apa pun yang Anda butuhkan. Anda juga akan memiliki semua aksesori yang mungkin Anda inginkan.

Kebanyakan orang benar-benar tidak perlu berbelanja dengan biaya ini untuk mendapatkan sesuatu yang memberi mereka semua yang mereka butuhkan di keranjang. Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang mewah dan sangat bagus yang dapat menangani apa pun yang  maka mobil golf kelas premium ini yang anda cari.

Jadi seperti yang kami sebutkan secara singkat sebelumnya, Anda bisa mendapatkan mobil golf bekas dengan harga yang sangat rendah. Namun, kami sarankan Anda tidak membeli di bawah $ 2000 jika Anda ingin menggunakannya langsung. Sementara mobil golf dibawah harga tersebut hanya akan membuat anda mengeluarkan banyak biaya perawatan untuk mobil golf bekas.

Faktor yang Mempengaruhi Harga sebuah mobil golf

Itu panduan harga kami untuk berbagai level mobil golf yang mungkin Anda lihat, Dalam setiap level itu, ada banyak poin harga dan model yang berbeda jadi apa yang sebenarnya membuat mobil golf  $ 7.200 dan $ 9000 lainnya?

Tipe Mesin Golf Car

Anda memiliki dua pilihan jenis mesin: bensin atau listrik. Dalam beberapa tahun terakhir listrik telah menjadi standar industri karena harganya, waktu berjalan yang lebih lama, dan kurangnya polusi.

Bensin sekarang lebih langka, tetapi kedua jenis mesin memiliki pro dan kontra. Mesin bensin memberi mobil golf Anda tenaga kuda yang jauh lebih tinggi yang membuat mereka menjadi pilihan yang bagus untuk tugas off-road. Namun, mereka memang membutuhkan top-up bahan bakar dan mereka juga berkontribusi pada polusi.

Mobil golf Listrik sering jauh lebih murah - Anda bisa menghemat hingga $ 1000 dalam beberapa kasus. Jadi pilihlah mobil golf bensin dengan biaya yang lebih tinggi jika Anda benar-benar membutuhkan kekuatan ekstra.

Tahun Model Golf Car

Berbeda dengan mobil umum, untuk mobil golf baru akan dikenakan biaya lebih dari versi yang lebih tua dari model yang sama. Anda bisa melihat model yang sama tetapi ada perbedaan harga $ 2000 antara versi 2018 dan versi 2020. Yang mengatakan, itu bukan hanya turun ke tahun tetapi juga penggunaan.

Jadi, misalnya, Anda mungkin membayar lebih untuk model lama yang telah diparkir selama 6 bulan per tahun daripada model yang lebih baru yang memiliki lebih banyak keausan dari penggunaan konstan.

Kualitas Garansi Golf Car

Anda tidak akan selalu mendapatkan garansi dengan mobil golf Anda meskipun sebagian besar produsen akan menawarkan beberapa opsi untuk Anda pertimbangkan. Perlu disebutkan bahwa garansi mungkin tidak benar-benar mempengaruhi biaya karena beberapa produsen menawarkan garansi gratis.

Yang lain akan menawarkan jaminan yang dapat mempengaruhi harga hingga beberapa ratus dolar. Biaya sering dikaitkan dengan kualitas mobil golf. Jadi, ketika produsen menawarkan garansi gratis, itu mungkin karena mereka pikir Anda tidak perlu menggunakannya sebelum kedaluwarsa.

Aksesoris Golf Car

Jadi di sinilah hal-hal bisa menjadi sedikit lebih rumit. Ingat kita berbicara tentang aksesoris dan upgrade mobil golf. Mereka dapat mempengaruhi biaya mobil golf Anda secara substansial.

Jadi berapa biaya untuk meningkatkan mobil golf Anda, dan aksesori mana yang harus Anda pikirkan untuk membeli mobil golf Anda?

Berikut adalah beberapa opsi harga mobil golf sebelum membeli :

  • Pekerjaan cat baru untuk mobil golf Anda bisa dikenakan biaya lebih dari $ 200 atau lebih
  • Ada masalah dengan lampu depanmu? Berharap untuk menyisihkan $ 100 - $ 200
  • Fancy meningkatkan roda Anda? Jika Anda ingin menambahkan roda paduan yang ditingkatkan maka Anda dapat melakukan OS untuk antara $ 500 - 600
  • Pilihan peningkatan umum untuk pemilik mobil golf adalah penutup keamanan tiga sisi yang bisa Anda dapatkan seharga $ 100 - $ 300
  • Tidak puas mendengarkan suara burung yang indah berkicau saat Anda berlayar di sekitar hijau? Instal pemutar DVD atau radio dengan harga sekitar $100 – 200
  • Jika bermain golf untuk Anda adalah urusan keluarga, maka pastikan Anda bisa melibatkan anak-anak kecil dengan meningkatkan kapasitas mobil golf Anda dengan tempat duduk ramah anak. Sisihkan sekitar $ 200 - $ 300 untuk peningkatan ini.
  • Naik aman dengan sabuk pengaman standar untuk golf car Anda yang akan membuat Anda kembali sekitar $ 100 atau lebih per pasang
  • Seperti yang Anda lihat dengan sebagian besar hal, ada berbagai harga tergantung pada kualitas setiap tambahan tambahan yang Anda pilih.

Jadi sebelum Anda dapat bergabung dengan salah satu komunitas mobil golf yang luar biasa, Anda harus mengetahui beberapa harga khusus untuk belanja Anda. Berikut adalah beberapa contoh mobil golf:

1. Clubcar XRT800

Clubcar XRT800
Clubcar XRT800


Clubcar terkenal dengan kualitas yang baik dan ini adalah golf car paling standar dikelasnya. Cocok untuk anda gunakan dirumah maupun di lapangan golf.

2. Clubcar Carryall 1500 IntelliTach

Ya, kami tahu itu adalah salah satu label harga yang tinggi, dan inilah yang kami mobil golf premium. Bahkan di atas kisaran harga standar kami untuk golf car terbaik di kelasnya, Carryall memiliki semua yang Anda butuhkan dan banyak lagi.

Clubcar Carryall 1500 IntelliTach
Clubcar Carryall 1500 IntelliTach


Dengan lampiran depan yang memungkinkan Anda menggunakan forklift dan aksesori alat lainnya. Dengan tempat duduk opsional 4 orang dan kargo besar, Anda pasti akan menjadi sorotan beberapa mata di atas lapangan.

3. E-Z-GO TXT

E-Z-GO TXT
E-Z-GO TXT

Ini adalah mobil golf dasar tetapi standar yang sedikit lebih tinggi daripada Clubcar XRT. Gerobak ini dimaksudkan sebagai lebih dari mobil golf dari pada pilihan lain yang dapat digunakan untuk off-road atau berburu.

4. E-Z-GO Ekspres L6

E-Z-GO Ekspres L6
E-Z-GO Ekspres L6

Keindahan yang mengesankan ini adalah mobil golf 6 orang dengan daya yang cukup untuk membawa Anda off-road. Jadi, apakah Anda ingin membawa teman-teman Anda dalam perjalanan ke hutan untuk berburu atau berkemah atau Anda ingin membawa seluruh keluarga , Anda memiliki semuanya dari ekspres.

Tentu saja, ini adalah titik harga yang lebih tinggi tetapi Anda dijamin naik yang mulus dan bergaya.

5. Yamaha Drive 2

Yamaha Drive 2
Yamaha Drive 2

Ini berada di ujung bawah spektrum dalam hal biaya mobil golf dan desainnya khas dari apa yang mungkin Anda harapkan pada tingkat ini. Ini umumnya punya desain dua orang, kaca depan, dan aksesoris dasar tetapi Anda tidak akan mendapatkan lonceng dan klakson golf cart kelas atas.

6. Polaris GEM E2

Polaris GEM E2
Polaris GEM E2


Kendaraan street-legal yang tampak seperti ruang angkasa ini sangat cocok untuk bermain golf atau berkeliling kampus. Mobil golf serbaguna dan dapat digunakan dalam hampir semua situasi dan Anda dapat berbaring dengan ruang kaki ekstra Anda, terlindung dari elemen-elemen dalam kendaraan Anda yang tertutup sepenuhnya.

7. 2002 E-Z-GO TXT PDS Electric

Tidak ada peningkatan dan aksesoris mewah dan mobil memiliki desain yang sederhana, tetapi ini adalah mobil golf yang berfungsi, yang hanya Anda butuhkan.

2002 E-Z-GO TXT PDS Electric
2002 E-Z-GO TXT PDS Electric


Kami berharap panduan harga mobilgolf kami untuk pemula telah membantu Anda mencari tahu persis apa yang Anda cari pada mobil golf. Sekarang Anda harus memahami bahwa itu lebih kompleks daripada yang Anda pikirkan pertama kali tetapi dengan memilih fitur yang benar-benar penting bagi Anda, Anda dapat menemukan mobil golf yang sesuai dengan anggaran Anda.