Sewa Rental Mobil Golf Jakarta

Sewa rental mobil golf di jakarta

Kami menawarkan jasa sewa rental mobil golf murah di jakarta untuk berbagai kegiatan acara yang anda butuhkan. Kami juga menyediakan mobil golf untuk di sewakan dengan berbagai model pilihan seperti dua penumpang, empat penumpang, enam penumpang dan delapan penumpang, sesuai dengan kebutuhan anda.

Saat ini banyak sekali pelaku industri menggunakan mobil golf untuk acara seperti event organizer, pernikahan (wedding), peresmian pabrik, acara kenegaraan, lunching produk dan car free day serta kegiatan-kegiatan lainnya sebagai sarana fasilitas transportasi dan mobilisasi di acara tersebut.

Sewa rental mobil golf harian, bulanan dan tahunan

Adapun kami menawarkan jasa sewa rental mobil golf untuk sewa rental harian, bulanan maupun tahunan. Bagi anda yang saat ini membutuhkan layanan jasa sewa rental kami segera hubungi kami untuk dilakukan pencatatan di jadwal kami. Mobil golf yang kami sewa dan rentalkan bisa digunakan dengan sistem lepas kunci ataupun dengan driver dari tim kami sesuai dengan kebutuhan anda.

Sebagai bentuk service kami kepada anda, kami akan berikan training tentang cara penggunaan mobil golf yang baik dan benar yang akan di jelaskan dan di ajarkan secara langsung oleh tim teknisi kami di lapangan, pada saat penyerahan unit di lokasi anda. Selain itu kami juga sudah memberikan unit mobil golf kepada anda dengan keadaan aki (battery) yang sudah penuh (full), sehingga bisa langsung di operasikan dan digunakan secara langsung di tempat lokasi anda.

sewa rental mobil golf jakarta

Semoga kehadiran kami disini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi mitra yang tepat untuk anda. Segera hubungi sales unit rental advisor kami di kolom whatsapp bawah ini, yang siap membantu dan memberikan informasi produk yang tepat bagi anda.
Pesan Sekarang