Jenis Tipe Aki Trojan Untuk Mobil Golf

Jenis tipe aki trojan untuk mobil golf

Apakah saat ini anda ingin membeli aki mobil golf ?. Apakah anda tahu jenis atau tipe aki mobil golf yang cocok dengan mobil anda? Atau anda ingin mengganti aki mobil golf lama dengan aki baru? itulah pertanyaan dari kami sebelum anda melakukan transaksi untuk membeli aki mobil golf. Jangan sampai anda salah membeli produk aki mobil golf yang mengakibatkan anda buang uang sia-sia.

Jenis tipe aki trojan untuk mobil golf memiliki tiga jenis aki yang berbeda beda, untuk itu kami sarankan sebelum anda membeli, anda harus tahu jenis aki mana yang cocok dan pas untuk di pasang di kompartemen tempat aki mobil golf anda. Hal ini kami tujukan agar anda tidak perlu merubah atau modifikasi dudukan tempat aki (battery) mobil golf anda.

Aki trojan adalah merek aki yang paling laris dan laku untuk di gunakan kendaraan mobil golf. Sejarah aki trojan didirikan pada tahun 1925 oleh Goerge Godber dan Carl Speer, Trojan battery company menjadi perusahaan produsen yang terkemuka di dunia dengan pengalaman hampir 100 tahun di manufaktur aki (battery) yang berpusat di Amerika.

Aki trojan merupakan aki (battery) yang sudah di percayai oleh berbagai merek produsen mobil golf sebagai aki yang terbukti akan kualitas dan performanya. Oleh sebab itu kami selalu percayakan kepada pelanggan kami untuk menggunakan aki trojan pada kendaraan unit mobil golfnya, setiap ingin mengganti aki baru pada kendaraanya.

Jenis tipe aki trojan untuk mobil golf diantaranya sebagai berikut :

  • Aki Trojan T-105

Jenis Tipe Aki Trojan Untuk Mobil Golf

Aki trojan T-105 adalah aki (battery) kapasitas 6 Volt 225 Ah. Aki ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 262 mm, lebar 181 mm, tinggi 281 mm, dengan berat aki sebesar 28 kg. Aki deep cycle ini biasanya di pakai di mobil golf sebanyak 6 buah untuk kapasitas Dinamo motor (DC Motor) 36 Volt dan 8 Buah untuk kapasitas Dinamo motor (DC Motor) 48 Volt. Tetapi ini semua kembali lagi dengan ukuran kompartemen aki mobil golf milik anda. 

  • Aki Trojan T-875

Jenis Tipe Aki Trojan Untuk Mobil Golf
Aki trojan T-875 adalah aki (battery) kapasitas 8 Volt 170 Ah. Aki ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 261 mm, lebar 180 mm, tinggi 283 mm, dengan berat aki sebesar 29 kg. Aki deep cycle tipe ini banyak di gunakan untuk mobil golf dengan kapasitas Dinamo motor (DC Motor) 48 Volt, yang menggunakan sebanyak 6 buah aki. 

  • Aki Trojan T-1275

Jenis Tipe Aki Trojan Untuk Mobil Golf

Aki trojan T-1275 adalah aki (battery) kapasitas 12 Volt 150 Ah. Aki ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 329 mm, lebar 181 mm, tinggi 283 mm, dengan berat sebesar 39 kg. Aki deep cylce ini banyak di gunakan untuk mobil golf dengan kapasitas dinamo motor (DC Motor) 48 Volt. Banyaknya aki yang digunakan sebanyak 4 buah aki ,dengan kompartemen dudukan aki yang memang di rancang menggunakan ukuran dimensi aki 12 Volt ini.

Catatan dari kami sebelum anda membeli aki mobil golf sebaiknya anda lihat dahulu dimensi kompartemen dudukan aki mobil golf anda, agar aki yang anda beli sesuai dengan kompartemen dimensi dudukan aki mobil anda.

Demikian artikel dari kami mengenai jenis tipe aki trojan untuk mobil golf, bagi anda yang ingin membeli aki trojan baik kapasitas 6 Volt, 8 Volt dan 12 Volt bisa segera menghubungi kami. Semoga artikel ini bermanfaat.