Harga Boogie Car di Sukmajaya

harga jual mobil golf

Harga Boogie Car di Sukmajaya – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Boogie ini yakni memakai aki / baterei maka amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tidak mengundang nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat

Sejumlah keuntungan memanfaatkan Boogie Car elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).

Garasigolfku yakni Supplier Golf Car atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Boogie Car elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta trik perawatan Mobil Golf terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada upaya anda.