Harga Boogie Car di Tangerang

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Tangerang – Garasigolfku merupakan tempat membeli Mobil Boogie buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Car ini yakni memakai aki / baterei maka benar-benar pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Club Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Cart elektrik salah satunya:

  • 1. Golf Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Buggy Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Club Car atau Golf Cart di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Buggy Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada upaya anda.