Harga Club Car di Jatiasih

harga mobil golf

Harga Club Car di Jatiasih – Garasigolfku merupakan tempat membeli Mobil Golf untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini yaitu gunakan aki / baterei hingga begitu sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Buggy Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik diantaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tidak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Boogie Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Mobil Golf terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada usaha anda.