Harga Golf Car di Tapos

harga mobil golf

Harga Golf Car di Tapos – Garasigolfku ialah tempat membeli Mobil Boogie buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yaitu memanfaatkan aki / baterei maka sangatlah pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Golf Car elektrik salah satunya:

  • 1. Golf Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Boogie atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Golf Cart terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada usaha anda.