Harga Mobil Boogie di Rawalumbu

harga mobil golf

Harga Mobil Boogie di Rawalumbu – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Buggy Car ini ialah memanfaatkan aki / baterei hingga benar-benar sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tidak mengakibatkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik salah satunya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Mobil Golf atau Golf Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Car terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan peran besar pada upaya anda.