Harga Mobil Golf di Setia Budi

harga jual mobil golf

Harga Mobil Golf di Setia Budi – Garasigolfku ialah tempat membeli Club Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini yaitu memanfaatkan aki / baterai hingga amat pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tak menyebabkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Boogie Car di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Golf Cart elektrik diantaranya:

  • 1. Boogie Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Car ini tidak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Golf Car atau Buggy Car di indonesia. kami udah mensupply unit Buggy Car elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Mobil Golf pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi peran besar pada upaya anda.