Harga Boogie Car di BSD

harga mobil golf

Harga Boogie Car di BSD – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Golf buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Buggy Car ini yakni memakai aki / baterai hingga amat pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak memunculkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Boogie Car elektrik diantaranya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Club Car ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Cart atau Buggy Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Boogie Car elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Boogie Car terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan peran besar pada upaya anda.