Harga Buggy Car di Bekasi Barat

harga jual mobil golf

Harga Buggy Car di Bekasi Barat – Garasigolfku yakni tempat membeli Boogie Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yaitu memanfaatkan aki / baterei hingga sangatlah pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Car elektrik salah satunya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Buggy Car atau Mobil Golf di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Buggy Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada usaha anda.