Harga Buggy Car di Johar Baru

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Johar Baru – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini merupakan gunakan aki / baterai hingga amat pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tidak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Boogie Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Car elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Golf ini tidak membuahkan noise, sebab metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Boogie Car atau Buggy Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Cart pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.