Harga Buggy Car di Taman Sari

harga jual mobil golf

Harga Buggy Car di Taman Sari – Garasigolfku yakni tempat membeli Golf Cart buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Golf ini ialah gunakan aki / baterai maka sangatlah pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Boogie elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Golf ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Car atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal berikan garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Boogie terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan andil besar pada upaya anda.