Harga Club Car di Bogor Tengah

harga jual mobil golf

Harga Club Car di Bogor Tengah – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Boogie untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini yakni memanfaatkan aki / baterai maka dari itu benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik salah satunya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Cart ini tidak membuahkan noise, sebab metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Golf atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Cart elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Boogie Car pada anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada upaya anda.