Harga Club Car di Ciracas

harga mobil golf

Harga Club Car di Ciracas – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Cart buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Car ini yakni memakai aki / baterai hingga benar-benar pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Buggy Car atau Mobil Boogie di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Golf pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada upaya anda.