Harga Club Car di Permata Hijau

harga mobil golf

Harga Club Car di Permata Hijau – Garasigolfku yaitu tempat membeli Boogie Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini yakni gunakan aki / baterei hingga begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak mengundang suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik diantaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Boogie Car atau Golf Cart di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta trik perawatan Boogie Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi peran besar pada upaya anda.