Harga Club Car di Puncak

harga mobil golf

Harga Club Car di Puncak – Garasigolfku ialah tempat membeli Mobil Boogie buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Boogie ini yaitu memanfaatkan aki / baterei maka dari itu amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak mengakibatkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Boogie Car elektrik di antaranya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Club Car atau Buggy Car di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Buggy Car pada anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi andil besar pada usaha anda.