Harga Golf Car di Johar Baru

harga jual mobil golf

Harga Golf Car di Johar Baru – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Boogie buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Buggy Car ini merupakan memakai aki / baterei maka dari itu benar-benar pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tidak mengakibatkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Boogie Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik di antaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Buggy Car ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Boogie Car atau Golf Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Cart terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada usaha anda.