Harga Golf Car di Permata Hijau

harga mobil golf

Harga Golf Car di Permata Hijau – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Boogie untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yaitu gunakan aki / baterei hingga begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Buggy Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik diantaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Buggy Car ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Buggy Car atau Buggy Car di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke semuanya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Club Car terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya peran besar pada upaya anda.