Harga Golf Car di Pondok Gede

harga mobil golf

Harga Golf Car di Pondok Gede – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Cart untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Cart ini yaitu gunakan aki / baterai maka dari itu begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tak mengakibatkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Cart di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Club Car elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Mobil Boogie atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Mobil Boogie terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada upaya anda.