Harga Golf Car di Rawalumbu

harga mobil golf

Harga Golf Car di Rawalumbu – Garasigolfku yakni tempat membeli Boogie Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Club Car ini yakni gunakan aki / baterai maka benar-benar pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tidak memunculkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Golf elektrik salah satunya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Car ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Mobil Golf atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Buggy Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta berikan andil besar pada usaha anda.