Harga Golf Cart di Cibodas

harga jual mobil golf

Harga Golf Cart di Cibodas – Garasigolfku yakni tempat membeli Boogie Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Cart ini yakni gunakan aki / baterei hingga begitu sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik di antaranya:

  • 1. Mobil Golf elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Club Car atau Mobil Boogie di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semuanya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Boogie terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada upaya anda.