Harga Golf Cart di Cilandak

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Cilandak – Garasigolfku yaitu tempat membeli Boogie Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Boogie ini yaitu memakai aki / baterai maka dari itu begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Cart elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Car ini tidak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Club Car atau Mobil Boogie di indonesia. kami sudah mensupply unit Club Car elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Boogie Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada upaya anda.