Harga Golf Cart di Karangtengah

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Karangtengah – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Boogie untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Golf ini merupakan memanfaatkan aki / baterei maka sangatlah sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik salah satunya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Boogie Car atau Buggy Car di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke semua daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal berikan garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Car pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.