Harga Golf Cart di Kramat Jati

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Kramat Jati – Garasigolfku yakni tempat membeli Buggy Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Golf ini merupakan memakai aki / baterai maka begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tidak mengakibatkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Car di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik misalnya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Golf Cart atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Buggy Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada upaya anda.