Harga Golf Cart di Pademangan

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Pademangan – Garasigolfku ialah tempat membeli Buggy Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini ialah gunakan aki / baterei hingga benar-benar sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Golf elektrik misalnya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Mobil Boogie atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Buggy Car elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Buggy Car terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada upaya anda.