Harga Golf Cart di Sawangan

harga jual mobil golf

Harga Golf Cart di Sawangan – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Boogie untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini merupakan memakai aki / baterai maka benar-benar pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Buggy Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik di antaranya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Cart atau Golf Cart di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Boogie terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan andil besar pada usaha anda.