Harga Mobil Golf di Bekasi Timur

harga jual mobil golf

Harga Mobil Golf di Bekasi Timur – Garasigolfku ialah tempat membeli Golf Cart untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini merupakan memakai aki / baterai hingga benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Car elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Club Car ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Golf Car atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Boogie Car elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Golf Car pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada usaha anda.