Harga Mobil Golf di Karangtengah

harga jual mobil golf

Harga Mobil Golf di Karangtengah – Garasigolfku merupakan tempat membeli Boogie Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Boogie ini merupakan memakai aki / baterai hingga benar-benar pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Buggy Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik salah satunya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Cart atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Boogie terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan peran besar pada usaha anda.