Harga Boogie Car di Kembangan

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Kembangan – Garasigolfku merupakan tempat membeli Club Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini ialah gunakan aki / baterai hingga sangatlah pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tak mengundang suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Cart di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik di antaranya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Boogie Car atau Golf Cart di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Boogie Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada upaya anda.