Harga Buggy Car di Cinere

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Cinere – Garasigolfku ialah tempat membeli Golf Cart buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Golf ini yaitu gunakan aki / baterai hingga sangatlah pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tidak memunculkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Boogie Car elektrik salah satunya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Club Car ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Buggy Car atau Golf Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Boogie Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada upaya anda.