Harga Buggy Car di Koja

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Koja – Garasigolfku ialah tempat membeli Boogie Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Boogie ini ialah memanfaatkan aki / baterei maka dari itu begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Buggy Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik diantaranya:

  • 1. Boogie Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Car atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semua daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada usaha anda.