Harga Buggy Car di Sukmajaya

harga jual mobil golf

Harga Buggy Car di Sukmajaya – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Boogie untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Buggy Car ini merupakan memanfaatkan aki / baterei maka dari itu begitu sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tidak memunculkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik di antaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Boogie Car atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Mobil Boogie terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada usaha anda.