Harga Club Car di Mustika Jaya

harga mobil golf

Harga Club Car di Mustika Jaya – Garasigolfku ialah tempat membeli Club Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini yaitu memanfaatkan aki / baterei maka sangatlah sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak memunculkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Mobil Boogie elektrik diantaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Buggy Car ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Golf Cart atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Buggy Car elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal berikan garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Buggy Car pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada upaya anda.