Harga Golf Car di Kebayoran Baru

harga jual mobil golf

Harga Golf Car di Kebayoran Baru – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Golf buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini merupakan memanfaatkan aki / baterei maka dari itu benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tidak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Boogie Car elektrik salah satunya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Boogie atau Club Car di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke semuanya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Club Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada usaha anda.