Harga Golf Car di Limo

harga mobil golf

Harga Golf Car di Limo – Garasigolfku merupakan tempat membeli Boogie Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Car ini merupakan memakai aki / baterai maka begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Buggy Car elektrik di antaranya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Golf ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Buggy Car atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta trik perawatan Mobil Golf terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada usaha anda.