Harga Golf Cart di Bekasi Utara

harga jual mobil golf

Harga Golf Cart di Bekasi Utara – Garasigolfku merupakan tempat membeli Mobil Boogie untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Club Car ini yakni memanfaatkan aki / baterai maka benar-benar pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Buggy Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Car elektrik salah satunya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Club Car ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Club Car atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Boogie Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada usaha anda.