Harga Mobil Boogie di Ciputat

harga mobil golf

Harga Mobil Boogie di Ciputat – Garasigolfku ialah tempat membeli Mobil Boogie untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Car ini ialah memakai aki / baterei maka dari itu begitu sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tak menyebabkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Cart di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Cart elektrik diantaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Club Car ini tidak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Cart atau Mobil Golf di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Boogie terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada usaha anda.