Harga Mobil Golf di Ciawi

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Ciawi – Garasigolfku ialah tempat membeli Golf Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini ialah memakai aki / baterai maka begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Boogie elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Boogie atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Golf Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada usaha anda.