Harga Mobil Golf di Jakarta Barat

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Jakarta Barat – Garasigolfku yakni tempat membeli Boogie Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Boogie ini ialah memakai aki / baterei maka sangatlah pas buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Golf elektrik misalnya:

  • 1. Boogie Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Mobil Golf atau Club Car di indonesia. kami udah mensupply unit Buggy Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Boogie pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada usaha anda.