Harga Mobil Golf di Sawah Besar

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Sawah Besar – Garasigolfku merupakan tempat membeli Club Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Golf ini yaitu gunakan aki / baterei hingga benar-benar pas buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Golf Car elektrik misalnya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Club Car ini tidak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Golf atau Buggy Car di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Cart elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Mobil Boogie pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada usaha anda.