Harga Boogie Car di Bekasi Barat

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Bekasi Barat – Garasigolfku ialah tempat membeli Golf Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Boogie ini yakni gunakan aki / baterai hingga begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik di antaranya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Cart ini tidak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Boogie Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan peran besar pada upaya anda.