Harga Boogie Car di Cilincing

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Cilincing – Garasigolfku ialah tempat membeli Boogie Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini ialah gunakan aki / baterei hingga benar-benar sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak mengakibatkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Club Car di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Boogie Car elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Golf atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semuanya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal berikan garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Buggy Car terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi andil besar pada upaya anda.