Harga Boogie Car di Koja

harga jual mobil golf

Harga Boogie Car di Koja – Garasigolfku ialah tempat membeli Club Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Cart ini ialah memanfaatkan aki / baterai hingga sangatlah pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak menyebabkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Cart di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik diantaranya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Golf Car terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi andil besar pada upaya anda.