Harga Boogie Car di Sawah Besar

harga jual mobil golf

Harga Boogie Car di Sawah Besar – Garasigolfku yaitu tempat membeli Buggy Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini yaitu gunakan aki / baterei hingga amat pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Golf elektrik salah satunya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Car ini tidak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Club Car atau Mobil Golf di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Cart pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan peran besar pada usaha anda.