Harga Boogie Car di Tanah Abang

harga jual mobil golf

Harga Boogie Car di Tanah Abang – Garasigolfku merupakan tempat membeli Boogie Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini ialah memanfaatkan aki / baterai maka amat pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tidak memunculkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Golf Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Buggy Car elektrik di antaranya:

  • 1. Boogie Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Boogie Car atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Buggy Car terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada upaya anda.