Harga Club Car di Pancoran Mas

harga mobil golf

Harga Club Car di Pancoran Mas – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini merupakan gunakan aki / baterei maka amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik salah satunya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Buggy Car ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Boogie Car atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Golf Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi andil besar pada upaya anda.