Harga Club Car di Pancoran

harga mobil golf

Harga Club Car di Pancoran – Garasigolfku ialah tempat membeli Golf Cart untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini yakni memanfaatkan aki / baterai hingga benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tak memunculkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Golf elektrik misalnya:

  • 1. Golf Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Mobil Boogie atau Mobil Golf di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semuanya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Buggy Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.